Bunga Aster Putih


Bunga aster itu seperti seperti bunga kertas. Bunga ini banyak disenangi karena mempunyai beraneka macam serta warna. Aster sendiri adalah genus yang meliputi seputar 600 spesies yang menyebar dalam keluarga Asteraceae. Nama lain dari Aster ialah Starwort, Frost Flowers, atau Michaelmas Daisies. Genus tanaman berbunga ini diketemukan di Ameria Utara, Amerika Selatan, semua Eropa, serta menebar ke Asia.
Ternyata kata ‘Aster' datang dari Bahasa Yunani, yang mengacu pada bunga Starlike (seperti bintang) berwarna putih, merah muda/pink, merah, ungu/lavender, serta biru. Umumnya mempunyai titik atau pusat berwarna kuning.

Aster adalah bunga memiliki ukuran 2,5-4 cm. Sebetulnya bunga ini cukup susah. Aster adalah kelompok bunga tubular mungil, lalu bergerombol, serta dikelilingi oleh daun bunga. Bunga tubular pada Aster itu biseksual. Dalam kata lain, mereka mempunyai benang sari serta putih. Disamping itu, ray flowers pada aster umumnya steril. Aster mempunyai banyak varietas. Beberapa yang terkenal yakni Aster Lindley (Aster ciliolatus), Aster Banyak-Bunga (Aster ericoides), Aster New England (Aster novae-angliae), Willow Aster (Aster hesperius), Aster Keperakan Barat (Aster sericeus), Aster Halus (Aster laevis), serta Flat- Aster Putih Topped (Aster umbellatus).

Referensi Varietas Aster
Di Amerika Utara, Aster yang biasa diketemukan yakni New York aster (Symphyotrichum novi-belgii) serta New England Aster (Symphyotrichum novae-angliae). Mereka adalah tanaman asli disana serta jadi penyerbuk yang bagus. Seharusnya aster yang ditanam menjadi varietas asli di wilayahnya.

New England asters (S. novae-angliae)
Varietas aster ini mempunyai bermacam warna. Ada yang magenta, sampai ada yang ungu tua. Aster ini umumnya memiliki ukuran semakin besar dari aster New York, tetapi ada pula varietas yang semakin kecil.
contoh bunga aster, bunga aster serta perawatannya, photo bunga aster warna merah muda, bunga aster pink, bunga aster merah muda,bunga aster nama ilmiah, terangkan bunga aster, bunga aster kingsize
Bunga aster pink atau merah muda – wikipedia.org

New York asters (Symphyotrichum novi-belgii)
Aster ini sangat banyak. Warnanya bermacam. Dari mulai pink cerah sampai ke ungu kebiruan. Ada yang single, double, serta semi-double. bunga aster ungu muda, gambar bunga aster ungu, bunga aster warna ungu, riwayat bunga aster, bunga aster paling cantik, gambar bunga aster terbagus, langkah supaya bunga aster tidak layu, filosofi bunga aster ungu, bunga aster warna
Salaj sati bunga aster ungu namanya ilmiah Symphyotrichum novi-belgii

Blue Wood Aster (Symphyotrichum cordifolium)
Bunga ini kecil-kecil tetapi lebat. Warnanya biru serta putih dengan warna putik bunga yang beragam.
tipe tanaman hias bunga aster, tipe serta warna bunga aster, tipe serta gambar bunga aster, tipe bunga aster putih, bermacam tipe bunga aster, tipe bunga aster serta gambarnya, tipe bunga aster di indonesia, tipe tipe bunga aster, jenis tipe bunga aster, tipe warna bunga aster

Heath Aster (Symphyotrichum ericoides)
Bunga-bunga aster ini kecil. Tidak demikian tinggi. Warnanya putih.
Smooth Aster (Symphyotrichum laeve)
Aster ini tinggi serta tegak, tetapi bunga-bunga lavendernya demikian mungil.
Aster Eropa
Frikart's aster (Aster x frikartii) ‘Mönch': Aslinya dari Swiss, ukurannya sedang, bunganya besar, serta warnanya biru muda.
Rhone aster (A. sedifolius) ‘Nanus': Aster ini diketahui mempunyai bunga berupa bintang yang ukurannya kecil, berwarna biru lilac, serta perkembangannya cukup lebat.
Arti serta Kebijakan Aster
Aster jadi salah-satu bunga yang lahir pada September. Dahulu aster sering dibakar untuk mencegah keberadaan ular. Nama bunga ini datang dari Bahasa Yunani kuno, yang berarti ‘bintang', karena bentuk bunganya memang seperti seperti bintang. Terkadang bunga ini dikatakan sebagai ‘Michaelmas Daisies'. Arti ‘Michaelmas' sendiri mengacu di hari libur yang jatuh pada 29 September. Aster memang mempunyai waktu mekar yang condong telat.

Postingan populer dari blog ini

The transforming factor was available in December 2020, when the coronavirus

Meadows has been charged with two state crimes: violating Georgia’s anti-racketeering RICO law and soliciting a public official to violate their oath.

COVID or even the cold? Exactly just what to perform if you have actually signs this Xmas